Discover The Science Is Every Story

PFA MUSIM INI MILIK SUREZ

LIVERPOOL – Gelandang Lucas Leiva menilai bahwa rekan setimnya, Luis Suarez layak dianugerahi sebagai Player of the Year versi PFA. Menurut Leiva, Suarez telah menjalani musim ini dengan sangat menakjubkan.

Sejauh ini striker internasional Uruguay itu telah menyarangkan 25 gol di seluruh kompetisi. Sementara pada kompetisi Premier League, 18 gol Suarez menempatkannya di posisi kedua sebagai pencetak gol terbanyak sementara, di bawah Robin van Persie.

Penganugerahan itu sendiri akan terjadi pada April mendatang, sementara voting baru akan dibuka pada pekan depan. Leiva pun optimistis Suarez akan mengklaim trofi pemain terbaik di pentas Premier League.

“Musim ini sungguh luar biasa baginya (Luis Suarez). Dia telah mencetak banyak gol dan menunjukkan kualitas yang dimilikinya,” kata Leiva, seperti dilansir Sports Mole, Kamis (28/2/2013).

“Saya berharap dia akan memenangkan penghargaan itu karena menurut saya dia layak mendapatkannya setelah apa yang dilakukannya selama ini,” sambungnya.

Pemain asal Brasil itu menambahkan bahwa striker Manchester United, Robin van Persie dan winger milik Tottenham Hotspur, Gareth Bale akan menjadi pesaing kuat Suarez dalam penghargaan tahunan itu.

“Saya pikir penghargaan itu akan menjadi milik Suarez, (Robin) van Persie, atau (Gareth) Bale. Tiga pemain tersebut telah menunjukkan performa yang mengagumkan dan mencetak banyak gol. Tapi kami berharap Suarez-lah yang beruntung memenangkan perhargaan itu,” lanjutnya

“Dia telah menjadi sosok penting dan pemain yang spesial untuk kami. Sangat menyenangkan memilikinya dalam tim,” tandas gelandang berusia 26 tahun itu.

Sumber : okezone.com
Tag : Sport
0 Komentar untuk "PFA MUSIM INI MILIK SUREZ"

Back To Top