Discover The Science Is Every Story

Renungan Tentang Pacaran


|[ Hari gini pacaran gak pake ML? Apa kata dunia !! ]|

(Renungan Buat Cewek) Yang Cowok Juga !!!

Seperti inikah gambaran generasi penerus bangsa ini? Pergaulan bebas merajalela tiada henti. Hubungan seks pranikah kini dianggap sebagai hal biasa. Sebagian besar mereka beralasan karena dalih cinta. Para gadis itu tak ragu menyerahkan ‘mahkota’nya kepada kekasihnya. Tak pernahkah terpikirkan sedikitpun di benak me...reka dampak dari perbuatan mereka itu?

Kalau sudah begitu kejadiannya, siapa yang rugi? Tentunya perempuan khan? Oleh karena itu teman, sebelum melakukan perbuatan itu, pikirkanlah 1000x dari pada menyesal belakangan. Godaan dan rayuan kekasih yang minta berhubungan intim dengan alasan cinta itu hanya jebakan semata !!

Biasanya Menjelang malam pergantian tahun dan hari valentine yang banyak dirayakan pasangan muda, waspadalah akan momen-momen seperti itu. Biasanya momen tersebut banyak pasangan muda menghabiskan waktu bersama-sama. Waspadalah terhadap bujuk rayu kekasih anda. Atas dalih dan alasan cinta mereka meminta anda untuk menyerahkan keperawanan anda.

Bila kekasih anda membujuk melakukan perbuatan itu dengan iming-iming janji akan menikahi anda, yakinlah bahwa itu hanya OMONG KOSONG supaya agar hati anda luluh dan percaya.

Sekali anda mengiyakan permintaannya, bersiaplah menghadapi kenyataan PAHIT. Sekalipun tidak menyebabkan anda hamil, namun keperawanan anda takkan kembali lagi. Belum lagi RASA MALU yang akan anda tanggung bila kekasih anda menceritakan perbuatan itu kepada rekan-rekannya, mau ditaro kemana harga diri kalian kalau sampai tetangga, temen atau bahkan keluarga anda tau ??

Hancur harga diri kalian, dan orang akan menganggap anda sebagai sampah.. bahkan anda bisa terjerat kedalam masalah yang lebih parah seperti menjadi pelacur.

Jangan terbuai kata-kata cinta yang memabukkan. Bila kekasih anda benar mencintai anda, bukan dengan cara merenggut KEPERAWANAN anda. Bila ia benar cinta, justru ia akan menjaga diri anda dan KEHORMATAN anda.

Jangan ragu untuk berkata TIDAK pada kekasih anda. Pikirkanlah masa depan anda. Pikirkanlah, bila takdir berkata lain ternyata anda tak berjodoh dengannya. Aib dan rasa malu itu akan anda bawa sepanjang hayat anda. Pikirkanlah bagaimana hancurnya perasaan orangtua anda mengetahui anak gadisnya tak suci lagi.

Akan jadi lain ceritanya bila memang anda yang benar-benr menginginkan KEPERAWANAN anda di ambil pacar anda sendiri tanpa pemikiran yang panjang, gw rasa hanya 20 % kemungkinannya, sebebihnya atas Rayuan maut pasagan anda.

Kalaupun memang sudah terjadi pada diri anda anggap ini sebagai pengalaman hidup atau pembelajaran agar dikemudian hari anda tidk mengulangi kesalhn yg sama
0 Komentar untuk "Renungan Tentang Pacaran"

Back To Top