Discover The Science Is Every Story

AKU ADALAH MUSLIMAH INDONESIA BUKAN WANITA INDONESIA

Dulu……………………….

Aku hanyalah seorang gadis
polos yang tak mengerti arti sebuah identitas
Aku begitu egois untuk hidup ini
Aku sangatlah benci dengan
aturan ini
Aku benci dengan pakaian ini Pakaian yang begitu kolot dan norak
Pakaian yang penuh ejekan dan diskriminasi
Aku malu untuk memakainya

KENAPA AKU HARUS MEMAKAI
INI ???

Pakaian yang laksana penjara bagiku
Aku benci Sungguh aku benci

Aku ingin seperti mereka Mereka yang bebas dari pakaian ini Mereka yang bebas dari semua
aturan kuno ini

Aku iri kepada mereka yang
begitu anggun dibaluti
longdress,begitu trendy
memakai jeans dan betapa
cantiknya mereka dengan
rambut terurai

Aku ingin seperti mereka Mereka yang dengan mudah
mengekspresikan diri Mereka bebas bergaul dengan siapa saja Mereka bebas kemanapun yang
mereka suka Sungguh

aku ingin seperti
mereka Terbebas dari semua aturan ini

Namun…………………….

Seiring pendewasaan diri
Kini aku sadar Ku terbangun dari keegoisanku

Aku sadar
aku adalah seorang
gadis yang terlahir dalam
keadaan islam

Islamlah yang mengatur hidupku Ini adalah kewajibanku

Cukuplah sampai disini
keegoisanku Keegoisan seorang hamba yang
selalu menuntut kepadaNYA
Seorang hamba yang selalu
meminta dan terus meminta
tanpa pernah sedikitpun
memberi kepadaNYA

Kini ku mengerti Ini adalah pakaianku Pakaian identitasku Pakaian yang selama ini melindungiku dari nafsu dunia

Pakaian yang seharusnya ku banggakan bukan ku benci
Pakaian yang seharusnya ku ingin memakainya karena
kemuliaannya bukan malu untuk memakainya karena kesan kolot
dan norak

Kerudung dan jilbab inilah
mahkotaku Bukan rambut yang terurai dan
longdress yang mahal

Kerudung dan jilbab inilah seruan dari tuhanku yaitu ALLAH Ta'ala

Kerudung dan jilbab inilah aturan dari agamaku yaitu ISLAM RAHMATAN LIL’ALAMIN

Kerudung dan jilbab inilah yang menjadi identitasku yaitu SEORANG MUSLIMAH ISLAM MEMBEDAKANKU DENGAN MEREKA

Karena… AKU ADALAH SEORANG MUSLIMAH
INDONESIA BUKAN WANITA INDONESIA
0 Komentar untuk "AKU ADALAH MUSLIMAH INDONESIA BUKAN WANITA INDONESIA"

Back To Top