Discover The Science Is Every Story

Daniel Agger jadi deputi kapten Liverpool menggantikan Jamie Carragher

Daniel Agger akan menggantikan peran yang ditinggalkan Jamie Carragher pada musim 2013-14. Manajer Brendan Rodgers membeberkan, Agger tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat mendapat kabar tersebut.

Rodgers turut berharap, Agger dapat menjadi panutan untuk rekan-rekannya.

"Agger merupakan pemain papan atas. Dia telah mempersiapkan diri dengan sangat baik sepanjang pekan ini. Sepak bola dan Liverpool adalah hidupnya," ungkap Rodgers kepada LFC TV.

"Sejak perbincangan pertama, keinginan dia untuk bertahan di sini sangat jelas. Saya sadar, klub lain ingin membawanya," sambung Rodgers.

"Kesetiaan dan hasratnya untuk Liverpool tidak ada duanya. Jika ditambah dengan aspek sepak bola, dia merupakan pilihan yang baik untuk setiap orang," tambah Sodgers.

Rodgers menambahkan, "Dia sangat bangga saat mendapat berita ini. Saya juga sempat mengatakan kepadanya, dia merupakan salah satu pemain yang saya amati dalam pramusim."

"Dia berlatih dengan hebat. Dia sangat senang saat ditunjuk untuk menggantikan Carra," ujar Rodgers.

"Dia merupakan kapten pada level internasional dan sudah berada di sini dalam kurun lama. Saya yakin, permainannya akan meningkat," papar Rodgers.

"Dalam pramusim, beberapa pemain telah menunjukkan jiwa kepemimpinan. Lucas Leiva, Jordan Henderson, Kolo Toure, dan beberapa pemain sarat pengalaman lainnya.

Menurut Rodgers, kapten utama, Steven Gerrard juga mendukung jabatan baru Agger.

"Stevie menyadari betul kualitas untuk seorang kapten. Saya juga yakin, Daniel akan belajar banyak dari Stevie. Dia sudah belajar banyak dari permainan Carra," tutup Rodgers.

Pria asal Hvidovre telah memainkan 209 pertandingan untuk The Reds. Posisi utamanya di jantung pertahanan Liverpool, tapi kadang-kadang dia beroperasi sebagai bek kiri.
Tag : Sport
0 Komentar untuk "Daniel Agger jadi deputi kapten Liverpool menggantikan Jamie Carragher"

Back To Top