Discover The Science Is Every Story

Istri ke-3 pemilik klub Liverpool John W Henry

Laga pramusim antara Liverpool melawan Valerenga, Rabu 7 Agustus 2013 memang menarik. Pertandingan itu dimenangi The Reds dengan skor 4-1. Bintang Liverpool Luis Suarez tak tampak dalam laga tersebut. Tapi bukan masalah tak turunya striker asal Uruguay itu yang menarik ketika laga berlangsung. Ada yang lebih menarik perhatian, yakni wanita paruh baya yang berada di samping sang pemilik klub Liverpool John W Henry .

Wanita bergaun merah tanpa lengan itu ternyata Linda Pizzuti. Seperti dilansir 101greatgoals , Jumat (9/8/2013), wanita dengan rambut hitam diurai itu adalah istri Henry. Media tersebut menulis, usia Linda dan Henry terpaut 30 tahun.

Linda Pizzuti adalah istri ketiga Henry. Istri pertama owner The Reds yang disebut-sebut bernama Mai telah berusia 61 tahun. Sementara istri kedua John W Henry amat jarang terlihat dan nyaris tak pernah diberitakan media massa. Henry menikahi Linda Pizzuti di atas kapal pesiar pribadi, Juni 2009 silam. Ketika itu, hanya ada 50 tamu yang datang memenuhi undangan khusus dalam pesta eksklusif tersebut. Pesta meriah yang amat terbatas itu dihibur dengan konser pribadi grup band Maroon 5.

Bahkan saking untuk menjaga sakralnya acara pernikahan tersebut, para staf pekerja di kapal dilarang keras membawa telepon genggam. Begitu pula para tamu undangan, mereka tak boleh mengambil foto pernikahan dengan alasan apa pun. Ketika menikahi Linda Pizzuti (30), orang kaya pemilik Liverpool sejak 2010 itu telah berusia 60 tahun. Sebelum menikah resmi, mereka telah menjalin hubungan istimewa selama setahun.
Tag : Sport
0 Komentar untuk "Istri ke-3 pemilik klub Liverpool John W Henry"

Back To Top