Discover The Science Is Every Story

Pesan Gerrard untuk Suarez

Legenda hidup sekaligus kapten kenamaan Liverpool, Steven Gerrard, akan bermain dalam partai yang dikhususkan untuk dirinya nanti malam, Sabtu (3/8).

Partai testimonial ini akan ditandai dengan kembali bermainnya dua legenda Liverpool yang lain seperti Robbie Fowler dan sahabat dekatnya yang baru pensiun akhir musim lalu, Jamie Carragher

Dilain kesempatan, seperti diberitakan oleh The Telegraph, Gerrard mengakui bahwa ia menolak tawaran sebuah klub dari luar Inggris setahun yang lalu.

"Saya mempunyai kesempatan untuk pergi ke sebuah klub lain dan bermain di Liga Champions, tapi saya tidak tergoda," terang Gerrard pada the Times.

"Saya sudah pernah melewati hal seperti ini sebelumnya. Klub tradisional seperti Liverpool mempunyai nilai-nilai, itulah mengapa saya berada di sini untuk waktu yang lama. Lebih penting untuk memenangi beberapa gelar dan mencapai sesuatu dengan lebih sulit ketimbang pindah ke rute yang lebih mudah dan pindah ke klub yang membuat itu lebih mudah," Gerrard berkata.

Steven Gerrard sebelumnya menolak untuk bermain di beberapa klub lain baik Inggris maupun luar Inggris untuk terus bermain di klub yang dicintainya ini sejak kecil.

Gerrard mengakui, "Ini adalah pesan untuk Luis. Saya berharap secara bias agar ia tetap di sini dan menunjukan performa yang ia tunjukan musim lalu."

"Jika kami mampu bermain seperti enam bulan terakhir dan terus berjuang dan percaya pada target itu, saya yakin kami mampu membuktikan keraguan orang-orang dan kembali ke posisi itu."

Cc: indonesia.liverpoolfc.com
Tag : Sport
0 Komentar untuk "Pesan Gerrard untuk Suarez"

Back To Top