Discover The Science Is Every Story

Sturridge akui senang di LFC

Daniel Sturridge menyebut kepercayaan klub dan manajer Brendan Rodgers kepada dirinya sebagai faktor kunci di balik catatan golnya yang luar biasa untuk The Reds.

Lob menakjubkan striker melawan West Bromwich Albion pada hari Sabtu adalah gol ke-10 musim ini sejauh ini dan ke-21 hanya dalam 27 penampilan untuk Liverpool sejak pindah ke Anfield dari Chelsea pada bulan Januari.

"Saya merasa sangat senang di sini, saya merasa di rumah, karena klub telah benar-benar baik kepada saya," kata Sturridge.

"Saya ingin meninggalkan segalanya di lapangan untuk mereka karena mereka telah memberiku kesempatan untuk memainkan permainan alami saya dan menikmati diriku lagi."

Meski sudah mencetak banyak gol untuk Liverpool, Sturridge menegaskan dia tidak akan lekas puas diri dan ia berusaha untuk menjadi lebih baik lagi.

"Saya tidak ingin merasa nyaman," katanya kepada SI.com. "Saya benar-benar merasa sangat tidak nyaman ketika saya nyaman.

"Saya benci puas. Saya tidak senang dengan hanya memiliki angka yang baik, saya tidak puas ketika saya tahu ada hal lain yang harus diselesaikan."

Dia menambahkan: "Saya sangat kritis terhadap diri saya, jadi saya akan menonton pertandingan dan berpikir, 'saya tidak melakukannya dengan sangat baik di sana." Ayah saya juga sama. Dia penggemar terbesar saya dan kritikus saya, jadi dia akan menonton video dan memilih hal-hal yang sejujurnya mengganggu saya, tapi saya harus menerimanya sehingga saya bisa menjadi pemain yang lebih baik.

"Saya berasal dari keluarga yang tergila-gila pada sepak bola, seperti halnya juga paman saya, jadi selalu ada saran dan tips yang tersedia bagi saya.

"Ketika saya masih kecil, saya selalu akan mencetak satu gol setiap pertandingan atau lebih. Ini tidak akan pernah catatan gol lebih sedikit dari pertandingan.

"Jelas itu tidak sama ketika Anda berada di tim utama dari klub besar. Hal ini jauh lebih sulit, tapi itu tujuan untuk dicoba dan mendapatkannya sedekat mungkin. Saya tahu apa yang bisa kulakukan, dan saya harus memastikan saya bersaing melawan diri sendiri dan mendorong sekeras yang saya bisa."
Tag : Sport
0 Komentar untuk "Sturridge akui senang di LFC"

Back To Top