Discover The Science Is Every Story

Kolo Toure : City Akan Menyesal

Kolo Toure menyatakan bahwa bekas klubnya itu akan menyesal telah
melepasnya ke Liverpool. Pemain bertahan asal Pantai Gading itu dilepas Manchester
City secara gratis karena kontrak dari Kolo Toure memang tidak diperpanjang oleh
Manchester City.


Musim lalu Kolo Toure hanya bermain sebanyak 10 kali sebagai starter dan lima kali
sebagai pemain pengganti. Kolo Toure kalah bersaing dengan Matija Nastasic dan Joleon
Lescott. Pemain berusia 32 tahun itu merasa masih mampu bermain untuk Manchester City.
"Tentunya saya lebih baik bermain untuk Manchester City tetapi saya tetap duduk di
abngku cadangan", Ujar Toure.


"Sebelum meninggalkan klub, saya mengatakan kepada pimpinan bahwa mereka
akan menyesal telah melepas saya. Mereka menjawab bahwa saya sudah selesai dan
saya tidak akan bisa kembali ke performa semula", tutup Toure.


Lepas dari Manchester City, Kolo Toure memutuskan untuk hijrah ke Liverpool. Di Liverpool sendiri Kolo Toure menjadi pilihan utama dari Brendan Rodgers. Bersama Martin Skrtel dan Mamadou Sakho, pertahanan Liverpool menjadi tangguh.
Tag : Sport
0 Komentar untuk "Kolo Toure : City Akan Menyesal"

Back To Top