Discover The Science Is Every Story

Penyebab SIM Card Rejected pada Blackberry Storm

Bila anda pengguna blackberry dan pernah menerima pesan SIM Card Rejected  pada blackberry anda. Hal ini menunjukan bahwa ada masalah pada, apakah itu pada simcard, slod simcard ataupun pada ponsel anda sendiri. Sebaiknya anda pahami penyebab terjadinya SIM Card Rejected  pada Blackberry Storm, agar lebih mudah untuk memecahkan masalah yang terjadi pada blackberry anda. 



  • Instalasi yang tidak benar : Salah satu penyebab yang mengakibatkan anda menerima pesan  SIM Card Rejected  adalah karena instalasi atau pemasangan program yang tidak benar. maka terjadilah SIM Card Rejected  atau tidak bisa mendeteksi simcard anda.
  • Tidak Ada Layanan Data: Ponsel anda akan menampilkan SIM Card Rejected apabila ponsel anda tidak memiliki layanan data.Layanan data akan aktif apabila anda sudah menggunakan fitur layanan data yang terhubung lansung ke internet
  • Simcar Terkunci: Anda akan menerima pesan SIM Card Rejected  apabila anda menggunakan simcard dari berbeda operator,mungkin saja Blackberry Storm anda terkunci otomatis oleh operator saat pertama kali anda membelinya.
  • Masalah Fisik : Bila anda tidak juga menemukan solusi, bisa jadi permasalahanya terjadi pada simcard atau slot simcard handphone anda. sebaiknya anda bawa saja blackberry anda ke tempat service resmi.
Tag : Sci-Fi
0 Komentar untuk "Penyebab SIM Card Rejected pada Blackberry Storm"

Back To Top