Discover The Science Is Every Story

10 Lokasi Film Paling Romantis

BANYAK tempat di suatu negara mempunyai pemandangan indah. Wajar jika tempat tersebut dijadikan lokasi untuk film paling romantis.

Sebut saja Kenya. Negara ini dinobatkan sebagai lokasi film paling romantis untuk berciuman di perayaan International Kissing Day pada 6 Juli. Berada di tempat pertama, Ngong Hills di benua Afrika ini digambarkan sebagai tempat terbaik di bumi bagi pasangan untuk berciuman - berkat Robert Redford yang membintangi film "Out of Africa".

Di tempat kedua, ada tujuan impian semua orang yang terinspirasi oleh film yang berlokasi di Paris, yaitu "Before Sunset". Film yang dibintangi Ethan Hawke dan Julie Delpy ini mengalahkan lokasi film "Sleepless in Seattle" di New York.

Maire Bonheim, juru bicara Travelzoo yang membuat daftar ini mengatakan, "Para pecinta maupun pria dan wanita lajang dapat melakukan perjalanan di seluruh dunia dan kembali dengan pilihan lokasi film romantis favorit sepanjang masa. Masing-masing tujuan mencerminkan kisah cinta mengesankan untuk menginspirasi orang-orang yang mencari cinta."

Berikut adalah 10 lokasi film paling romantis, seperti dilansir Dailymail.

1. Ngong Hills, Kenya - Out of Africa

Mengapa tidak memulai safari ke alam liar Kenya untuk mencari cinta? Anda bisa menemukan "Robert Redford" lain yang bersedia mencuci rambut Anda.



2. Paris, Prancis - Before Sunset

Kota cinta ini menawarkan tempat yang tak ada habisnya untuk bermesraan, dari ciuman di puncak Menara Eiffel hingga menaruh gembok cinta di Pont des Arts. Para lajang juga dapat mengambil kesempatan (seperti Ethan Hawke) dalam menemukan orang asing yang sempurna untuk menonton matahari terbenam bersama-sama.



3. New York, Amerika Serikat - Sleepless in Seattle

Beristirahat lah dari semua kegiatan belanja dan mendapatkan pemandangan New York City seluas mata memandang dari puncak Empire State Building. Carilah Annie (atau Sam) Anda sendiri, sementara Anda berada di gedung ini.


4. Roma, Italia - Roman Holiday

Jelajahi jalan-jalan kuno dan piazza di Ibu Kota Italia dengan pasangan Anda - seperti Audrey Hepburn - tapi jangan lupa untuk melempar koin ke Trevi Fountain.



5. Wicklow Mountains, Irlandia - P.S. I Love You
Mountains Wicklow yang indah terletak hanya satu jam perjalanan dari selatan Dublin. Garden of Ireland yang cantik bisa menjadi tempat yang tepat untuk mencari Gerard Butler Anda sendiri.



6. Halona Cove, Hawaii - From Here to Eternity

Pasangan bisa mengulang atau melakukan momen dari 60 tahun yang lalu ketika Burt Lancaster dan Deborah Kerr membuat hati penonton berdegup kencang ketika berciuman di pulau tropis Oahu.


7. Atlanta, Amerika Serikat - Gone With the Wind

Kembali ke zaman dulu dengan berjalan-jalan sambil berpegangan tangan dengan kekasih Anda di Peachtree Street (dan minuman mint julep di tangan yang lain).


8. Tokyo, Jepang - Lost in Translation

Menghilang dalam kota metropolis yang ramai dan mungkin Anda akan menemukan seseorang untuk melakukan pencarian jiwa bersama... seperti Bill Murray dan Scarlett Johansson.


9. Bakewell, Inggris - Pride & Prejudice

Piknik di Chatsworth House, Derbyshire. Rumah megah ini - lokasi film versi tahun 2005 dari novel klasik Jane Austen - adalah tempat yang sempurna untuk menciptakan gairah antara Mr. Darcy dan Elizabeth.


10. Bourgogne, Prancis - Chocolat

Wilayah anggur ini adalah semua yang diperlukan untuk jatuh cinta, seperti gypsy Johnny Depp dan Juliette Binoche yang dilakukan di film tahun 2000 ini.


Sumber
0 Komentar untuk "10 Lokasi Film Paling Romantis"

Back To Top